Social Icons

Pages

Jasa Penerjemah Resmi dan Tersumpah

SURYA TRANSLATION SERVICE adalah kantor jasa penerjemah resmi dan tersumpah online di wilayah DKI Jakarta yang memfokuskan diri untuk layanan jasa penerjemah resmi dan tersumpah ke bahasa asing seperti : Inggris, Arab, Perancis, Jepang, Mandarin, Jerman, Belanda, Spanyol, Itali, Rusia, kamboja, Malyasia, Thailand, Vietnam, dll. Dengan misi untu dapat menjembatani perbedaan bahasa yang selama ini menjadi kendala yang sukup serius dam berbisnis dan lain sebagainya, kami jasa penerjemah resmi dan tersumpah dari surya translation service hadir untuk memenuhi segala kebutuhan klien-klien kami dalam hal jasa penerjemah resmi dan tersumpah atau penerjemahan khususnya bahasa asing.

Jasa penerjemah resmi dan tersumpah kami di dukun oleh para tenaga-tenaga muda ahli bahasa asing berpengalaman dalam berbagai bidang penerjemahan. Kami hadir dalam bentuk jasa penerjemah resmi dan tersumpah untuk memenuhgi segala kebutuhan anda dalam penerjemahan dokumen, legalisasi dokumen maupun media jasa penerjemah lisan atau jasa interpreter (interpreting).

Kepuasan anda adalah tujuan utama kami, oleh karenanya jasa penerjemah resmi dan tersumpah kami berupaya maksimal untuk mencapai suatu hasil terjemahan yang benar-benar akurat, kami juga meminimaliskan sekecil apapun kekeliruan-kekeliruan dari hasil terjemahan kami, guna mewujudkan hal tersebut jasa penerjemah resmi dan tersumpah yang usai di terjemahkan akan melalui tiga tahap pengecekan, baik pengecekan dari tata bahasa, maknanya, sampai dengan pengecekan kesalahan atau kekeliruan pada saat menterjemhakan dan pengetikan, sehingga kami dapat menjamin penuh akan hasil kualitas dari hasil terjemahan tersebut sebelum disampaikan kembali pada klien-klien kami.

Guna melengkapi semua layanan yang ada, kami menyediakan juga layanan jasa legalisasidokumen/legalisir (legalization) dokumen ke Notaris, Departemen Kehakiman, Departemen Hak Asasi Manusia & Departemen Luar Negeri Republik Indonesia dan Kedutaan Besa Negara terkait.

Harga layanan jasa penerjemah resmi & tersumpah kami mengacu pada standar jasa penerjemah resmi dan tersumpah yang berlaku di indonesia, yang  di hitung dari perlembar hasli terjemahan, jadi setelah diterjemahkan kami cetak di atas kertas A4 80 gram, jenis font Courie New 12, dan sepasi 2 (double space). Hubungi kami sekarang juga untuk segala kebutuhan anda di : 
Tlp. (021) 93066037 atau Hp. 081381913411
Email : suryatranslation@gmail.com atau suryatrans11@yahoo.com